2

Review Belanja di bilna(.)com pakai free gift voucher

Sebenarnya aku sudah lama jadi member bilna, dan setiap ada info terbaru selalu dikirim lewat email. Tapi jarang banget buka emailnya. Kebetulan waktu itu ada teman Facebook yang bilang bilna lagi baik hati bagi voucher gratis 100.000,- tanpa minimum belanja.
Siapa gak mau?
Setelah liat-liat, aku tertarik beli sabun Cottage, wangi pinacolada 250ml dan 2btl 50ml wangi greentea.

image

Tanggal konfirmasi order 30Agustus 2015. Lalu tanggal 1September dapat update order kalau cottage green tea kosong dan akan disusulkan pengirimannya.

image

Berhubung bilna lagi banyak yang beli mungkin, karena serbuan voucher gratis, barang diterima lamaaa banget sampainya. Meskipun udah bayar ongkir ke padang Rp 29.000,-.
Ya karena gratisan aku mencoba maklum.

Saat datang…..

image

17September 2015, kotaknya gede banget.

image

image

ini diaa… si cottage 50ml green tea. Mungil banget, cocok buat dibawa bepergian sepertinya.
Soal wangi, green teanya gak begitu menyengat, mungkin banyak campuran aroma lain. Biasanya aku suka aroma green tea, kalau ini agak kurang.

Masih satu order lagi belum lengkap, ditunggu kok lama gitu?
Emang sih gak harus bayar ongkir tambahan lagi, walau barangnya dikirim diwaktu berbeda.
Dan lucunya, harusnya green tea yang kosong kok malah duluan sampai? 🙂

Setelah tanya ke cs bilna, yang menjawab dengan ramah.
Malah dapat jawaban seperti ini…

image

Agak gak nyambung juga sih barangnya yang dibahas si green tea..
Baiklah, untung barangnya segera sampai.. Si pinacolada.

image

kotaknya masih sama besarnya.

image

packingnya rapi..

image

dan yang ditunggu2… Jreeeng…

image

Pinacolada!!!
dari Cottage.
Wangi, segar dan better than green tea.

Berbelanja dengan bilna, packingnya rapi, csnya baik dan kooperatif.

3dari5* buat belanja di http://bilna.com mungkin klo gak gratisan lebih cepat kali ya?