0

Sehatnya kulitku, glowing dengan Gizi Super Cream si Herbal Alami

Memilih skin care atau perawatan kulit tidak boleh sembarangan, itu prinsip saya. Karena apa yang kita gunakan tidak hanya untuk hari ini, tetapi juga efek ke depannya. Bagi saya dalam memilih sebuah perawatan kulit, terutama wajah lebih mengutamakan yang menggunakan bahan-bahan alami atau herbal.

Berbekal informasi dari media sosial, saya menemukan produk alami  Gizi Super Cream, secret of seaweed. Sejak 1972 ( selama 43tahun) , Gizi Super Cream telah menjadi sahabat wanita Indonesia dengan perawatan herbalnya.  Seiring dengan perkembangan teknologi, Gizi Super Cream disempurnakan dengan teknologi  NANO, yang membuat penyerapan lebih cepat.  Gizi juga bebas bahan berbahaya, No: Silicon, Paraben, Hydroquinon, mineral oil & colorant jadi gak perlu khawatir saat memakainya.

image

Perawatan Gizi  super cream terdiri dari Daily Nutrition Cream, yang memiliki 2 varian : Daily Nutrition Cream & Daily Nutrition Cream  dengan SPF 18. Daily Nutrition Cream mengandung 7 bahan alami yang bermanfaat bagi kulit, yakni:
1. Rumput Laut ( Euchema Spinosum) yang kaya vitamin& mineral berfungsi menutrisi, melembabkan dan meremajakan kulit secara alami.
2. Beras (Oryza sativa) yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
3. Bligo (Benincasa cerifera) mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan jerawat.
4. Kedelai ( Glycine max) mencegah dan mengurangi penuaan dini juga flek hitam di wajah.
5. Lidah Buaya  (Aloe barbadensis)untuk melembabkan, menyejukkan dan mencerahkan kulit.
6. Jeruk nipis (Citrus aurantifolia) mengandung flavanoiddan vitamin c sebagai antioksidan alami.
7. Pepaya( Carica papaya) yang mengangkat sel kulit mati& meremajakan kulit.

image

Dua Varian Dayly Nutrition CreamDaily Nutrition Cream sangat mudah sekali untuk dipakai, tinggal oleskan pada wajah dan leher yang sebelumnya telah dibersihkan secara merata.

Untuk wanita aktif seperti saya, yang tak bisa menghindari dari paparan sinar matahari, lebih disarankan menggunakan Daily NutritionCream dengan SPF 18.

image

Krimnya ringan, gak lengket dan gak berminyak serta langsung diserap wajah.

image

Mudahnya Memakai daily Nutrition, tinggal oles.

Selain menggunakan Daily Nutrition Cream, saya juga melengkapi perawatan wajah dengan Daily Natural lightening Foam dengan 5 Herbal alami: papaya, jeruk nipis, beras, rumput laut dan minyak kelapa.

Foam ini aman untuk digunakan setiap hari tanpa membuat kulit kering dan memberi efek positif pada kulit.

image

Foam ini terasa ringan saat dipakai.

Saya biasa menggunakan setiap pagi saat mandi dan sore hari. Caranya dengan membasahi wajah, lalu mengusapkan foam pada wajah dan leher sambil dipijat-pijat lembut. Hasilnya, wajah menjadi bersih, bebas dari minyak dan tampak lebih cerah. Perlahan flex hitam dan noda bekas jerawat pun memudar, saya semakin merasa percaya diri.

Buat yang mau tau lebih banyak tentang gizi silahkan di cek ke website gizi super cream  Terima Kasih Gizi Super Cream, saya jadi siap beraktivitas setiap harinya.

Advertisements
1

Hujan dan Bahagia

Hujan Galau dan Kenangan, bagi sebagian orang ritme hujan bisa mengantarkan kepingan kenangan yang lama kelamaan membuat rasa haru mendayu-dayu.

Bagi sebagian orang, saat hujan turun saatnya berhadapan dengan segudang masalah seperti cucian yang tak mau kering, banjir sampai wabah penyakit.

Ada pula yang menganggap hujan itu saatnya bermain, lihat saja anak-anak kecil yang berkejaran dibawah hujan tanpa rasa takut tanpa ada beban.

Hello November Rain, di sekolah dulu kalau bulan yang ada -Er nya, itu menandakan bulan itu bulan hujan.

1512687_10201088681207123_868246607_n.jpg

Picture by Chi; ayunan dan Hujan

Beberapa waktu lalu sebelum hujan, bencana kabut asap melanda sebagian besar wilayah Indonesia, termasuk kotaku Padang. Langit memutih, matahari enggan menampakkan diri. Sesak napas ini rasanya, setiap bepergian mesti memakan masker, apa lagi bagi aku yang sedang hamil tentu cemas asap beracun akan mempengaruhi calon bayi dalam kandungan. Namun syukurlah akhirnya di November, Tuhan menurunkan hujan yang banyak.

12065517_10204877319880722_4381633458350835498_n.jpg

Picture; Halaman depan koran Nasional saat asap melanda.

Lalu hujan bagiku??

Hujan ia titik-titik bahagia

Dingin yang mendatangkan kehangatan

Saatnya merayakan cinta

Bersama kekasih pujaan..

Lihat saja dua cangkir teh di atas meja

yang menjadi saksinya

saat berbicara tentang masa depan kita

msambil memandangi hujan dari sudut beranda…

🙂 menikmati hujan dengan rasa syukur, meski dengan sejuta tapi aku yakin akan mendatangkan bahagia, entah itu ada kenangan yang sekelebt datang, banjir yang mengancam. Tak perlu resah, bebaskan hati menikmati serupa anak kecil yang selalu bahagia, tertawa di bawah hujan.

 

“Tulisan ini diikutsertakan Giveaway November Rain”

https://keinatralala.wordpress.com/2015/11/06/keina-tralala-second-birthday-giveaway/

Keina Tralala Second Birthday Giveaway

2

Kelulusan, sesuatu yang aku syukuri

Lama tak menulis, mau sejenak mengenang peristiwa di 2009. Kalau ditanya tentang kelulusan, mesti bongkar-bongkar lagi memori 4 april 2009, saat kelulusan S1 Akuntansi.

image

~Malam pepasan alumni~

Kalau ditanya perasaan hari itu, pastilah teramat bahagia. Haaah… Terbayar sudah perjuangan 4,5 tahun di kampus tercinta. Meski aku menikmati masa kuliah, saat kebersamaan dengan sahabat dengan segala suka dukanya. Tetapi terselip juga keinginan untuk segera masuk ke ‘real world’ kata orang, dunia setelah kuliahlah yang sesungguhnya.
Ada sedikit rasa takut, saat resmi jadi sarjana, otomatis resmi pula menyandang predikat pengangguran, perhalus pencari kerja. Dan pertanyaan mampukah aku melewatinya?, berkecamuk di dada. Oke, sehari wisuda, nikmati dulu euforianya. Saat dimana aku dan keluarga kecil yang terdiri dari mama, bapak dan adik laki-lakiku, bisa ku boyong ke auditorium kampus untuk melihat saat berjalan ke pentas, dipanggil namanya dan disalami pak Dekan. Meskipun, kalau ditanya puas gak dengan pencapaian itu, belum. Ada rasa dimana, ada keinginan yang tak tercapai. Saat pertama masuk kuliah, aku ingin jika tamat bisa menjadi lulusan terbaik, nyatanya aku lulus dengan kategori baik saja.

image

~Bersama orang tua~

Waktu tak bisa diputar, saatnya berdamai dengan kenyataan. Bismillah, yang penting kedepannya usaha dan berdoa, toh nilai bukan segala-galanya buat dapat kerja. Yang paling berat, hingga aku mengapresiasi diri sendiri dari kekulusan itu ialah masa skripsi. Sempat mandek dan prosesnya panjang, hamper 1tahun hanya untuk menemukan judul skripsi, juga proses pengerjaan danmenyelesaikannya. Ditambah lagi, aku saat itu GALAU, karena hubungan yang baru kandas. So, kerjaannya mewek-nagis-galau, seperti rutinitas. Bahan aku sebodo dengan yang namanya  tamat kuliah. Separah itu 
Patah hati bikin dunia kelabu, gak bersemangat. Untunglah, peran sahabat di kampus yang member semangat dan gak bosan nanyain kelanjutan skripsi bikin aku sedikit demi sedikit mulai mengerjakannya.  Seorang teman cowok yang cakep, karena termasuk salah satu yang bertanya bikin aku mendadak suka sama dia, hehe. Dia pula yang bikin aku semangat, padahal dianya sendiri melakukan itu hanya menunjukkan pedulu pada teman saja, tidak lebih. Aku menjadikan dia role model, karena dia sudah selesai dengan skripsinya. Bahkan sedang sibuk mengurus persiapan wisuda.
Dia pula, yang kelak membuat aku memutuskan melangkahkan kakii ke ibu kota buat merantau. Setelah dia tamat, dia ikut tes di salah satu kantor akuntan besar di Jakarta dan lulus. Maka aku berniat ke Jakarta, pas pula momentum ikut tes CPNS di Jakarta, dan kelak disana petualangan ku dimulai.

image

Waah, udah melantur kemana-mana yah? Maaf, hihi.. Sekarang, sekian tahun kemudian, ketika sudah berada di dunia kerja dan bahkan kembali ke kota kelahiran setelah puas merantau 2tahun di Jakarta, aku menyadari sesuatu.. Hari itu, karena hari itu maka aku sampai ke aku yang saat ini. Walaupun, belum puas dengan karir /pekerjaan saat ini, hari dimana kelulusan adalah sebuah hari yang patut disyukuri. Karena dukungan orang tua, keluarga, sahabat juga kerja keras kita, hari itu tiba.  Hari dimana aku dapat membagi senyum dan kebahagiaan bagi mereka semua. Menikmati memakai toga dan kebaya. Meskipun harus rela bangun pagi-pagi buat di make up. Dan satu lagi, hari itu pertama kali kami punya foto keluarga di studio. Karena orang tuaku bukan tipe yang suka berfoto studio. Alhamdulillah ada sesuatu yang bisa dikenang sampai nanti-nanti. image

0

Rewiew Coklat Campur Losari hadiah Giveaway

Suatu hari itu, aku ikut sebuah give away diblognya Senja Moktika
GIVEAWAY: Oleh-oleh Kecil dari Makassar, dimana sejak 5bulan berlalu penulis ke Makassar bersama adik bungsu kesayangan, yaitu Chika.
Cerita mereka bisa dilihat di blog.
Selain cerita, sefin membagikan oleh2 berupa coklat dan gantungan kunci.

image

Nah, how lucky i am… Aku beruntung mendapat 1hadiah manisnya.
Simpel, dengan membagi info giveaway, meninggalkan jejak komen di blog dan menjawab rasa cokelat favoritku, tentu saja dark chocolate.

image

Cokelat Losari ini cokelat susu dengan 4isian di dalamny; durian, keju, kismis dan mente.
Isi satu kotaknya 7pcs @11gr

image

Yang bersolatip kuning isi mente, yang putih isi durian, merah isi keju, dan hijau kismis.
Isiannya gak banyak, maklum cokelatnya juga gak gede.
Paling berkesan itu isian durian, semacam saus durian gitu.
Isi keju juga seru, keju berbentuk dadu padat kecil-kecil.

image

Terima kasih banyak ya @sefiiin atas cokelat Losarinya. Juga gantungan kunci Toraja, berasa udah ikutan ke Makassar.

2

Review Belanja di bilna(.)com pakai free gift voucher

Sebenarnya aku sudah lama jadi member bilna, dan setiap ada info terbaru selalu dikirim lewat email. Tapi jarang banget buka emailnya. Kebetulan waktu itu ada teman Facebook yang bilang bilna lagi baik hati bagi voucher gratis 100.000,- tanpa minimum belanja.
Siapa gak mau?
Setelah liat-liat, aku tertarik beli sabun Cottage, wangi pinacolada 250ml dan 2btl 50ml wangi greentea.

image

Tanggal konfirmasi order 30Agustus 2015. Lalu tanggal 1September dapat update order kalau cottage green tea kosong dan akan disusulkan pengirimannya.

image

Berhubung bilna lagi banyak yang beli mungkin, karena serbuan voucher gratis, barang diterima lamaaa banget sampainya. Meskipun udah bayar ongkir ke padang Rp 29.000,-.
Ya karena gratisan aku mencoba maklum.

Saat datang…..

image

17September 2015, kotaknya gede banget.

image

image

ini diaa… si cottage 50ml green tea. Mungil banget, cocok buat dibawa bepergian sepertinya.
Soal wangi, green teanya gak begitu menyengat, mungkin banyak campuran aroma lain. Biasanya aku suka aroma green tea, kalau ini agak kurang.

Masih satu order lagi belum lengkap, ditunggu kok lama gitu?
Emang sih gak harus bayar ongkir tambahan lagi, walau barangnya dikirim diwaktu berbeda.
Dan lucunya, harusnya green tea yang kosong kok malah duluan sampai? 🙂

Setelah tanya ke cs bilna, yang menjawab dengan ramah.
Malah dapat jawaban seperti ini…

image

Agak gak nyambung juga sih barangnya yang dibahas si green tea..
Baiklah, untung barangnya segera sampai.. Si pinacolada.

image

kotaknya masih sama besarnya.

image

packingnya rapi..

image

dan yang ditunggu2… Jreeeng…

image

Pinacolada!!!
dari Cottage.
Wangi, segar dan better than green tea.

Berbelanja dengan bilna, packingnya rapi, csnya baik dan kooperatif.

3dari5* buat belanja di http://bilna.com mungkin klo gak gratisan lebih cepat kali ya?

0

Review Belanja Koji Snack Kentang beli di Blibli(.)com

Kali ini mau ngereview nih pengalaman belanja online di http://blibli.com. Yang aku beli adalah Koji Snack kentang.

Awalnya, beli karena pengen memperpanjang masa aktif blibli point reward, mumpung ada barang yang murah.
Free ongkir lagi!!
Harga snacknya CUMA Rp 15.000,- udah sampe rumah, gokil gak??

Belanja di blibli gampang sekali, kita tinggal buat akun(bisa lewat email/ log in aja lewat akun FaceBook). Isi data dan alamat yang lengkap.

Email konfirmasi pemesanan di tanggal 05 September 2015.
image

Barang harus dibayar 1×24 jam kalau tidak otatis cancel ordernya.

Saat pembayaran aku memilih lewat transfer ibanking, nanti akan dikasih nomor unik(virtual akun) ke email, dan tiap order itu akan beda-beda.
Kita tinggal pilih bank buat mentransfernya, masukin no virtual akun sebagai pengganti no rekening.

Setelah bayar, akan terima email konfirmasi pembayaran diterima.
image

Tertanggal 08 September 2015.

Saat paketnya datang…. Tanggal 12 September 2015

image

Rapi Packingnya 🙂
image

image

Walaupun cuma beli satu barang..

Pas dibuka, ini penampakan Si Koji snack kentang rasa barbeque 50gram.
image

image

Kandungan si Koji
image

image

image

image

Pas dimakan, nyam-nyam kres-kres.
Rasa kentangnya kerasa, dan barbequenya juga. Nendang!!

Intinya puas belanja di blibli, dengan pelayanannya, walau cuma 1barang dan free ongkir.

Saat order sampai blibli juga akan mengkonfirmasi barang sudah diterima pelanggan.
image

Belanja mudah, cepat dan murah.
4 dari5* buat blibli.

0

Icip-icip Chi “Rujak Cireng”

Kali ini chi akan membahas si Rujak Cireng, makanan khas dari bandung. Rujak cireng yang chi beli dari temen yang balik dari Jakarta seharga Rp 20.000,-/ bungkus ini rasa original.
Satu bungkus Rujak Cireng berisi 20 keping cireng.
Cireng yang merupakan singkatan aci(kanji) digoreng, rasanya kenyal-kenyal enak.
Makannya dipadu dengan kuah rujak, makanya disebut Rujak Cireng.

image

Berhubung si cireng baru aja keluar dari freezer makanya mesti direndam air hangat dulu biar hilang bekunya juga tepung-tepungnya.

image

Setelah gak beku lagi, cireng pun siap di goreng. Sangat mudah, siapkan minyak panas. Masukan cireng kedalam wajan berisi minyak panas tersebut, lalu goreng selama lebih kurang 10menit di api sedang.
Dan….

image

Jadilah Cireng!
Buat kuah rujaknya sendiri siap makan dan gak perlu ditambah apa-apa lagi, sudah pas pedas, manis dan asamnya.

image

Di dalam kuahnya chi memenukan asam jawa dan serpihan cabai. Sangat alami rasanya.

Rujak Cireng cukup awet jika disimpan di freezer. Dan merupakan camilan murah meriah dengan rasa yang nikmat, pas sekali dinikmati dengan keluarga apa lagi dihari libur saat bersantai.